Publikasi
-
Fenomena Komunikasi Lingkungan Sosial (Studi Kasus Masyarakat Kebun Durian Desa Suak Rengas)
-
STRATEGIC COMMUNICATION AND DIGITAL INTEGRATION IN VALUE-BASED INSTITUTIONAL CULTURE AT POLITEKNIK CALTEX RIAU
-
Pengaruh Corporate Social Responsibility, Nilai Konsumen dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Posisi Merek pada Produk Coca Cola
-
Rekonstruksi Kesadaran Pajak: Kajian Fenomenologis Dalam Lintas Dinamika Sosio-Ekonomi
-
Redesign USer Interface dan User Experience Pada Website Penerimaan Mahasiswa Baru Menggunakan Pendekatan Disign Tinking untuk Optimalisasi Komunikasi Pemasaran Politeknik Caltex Riau
Penelitian
-
Strategi Komunikasi Institusional sebagai Model Implementatif untuk Membangun Reputasi dan Daya Saing Institusi Pasca Akreditasi: Studi Kasus Politeknik Caltex Riau
-
Sistem Informasi Manajemen kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)
-
Pengaruh Corporate Social Responsibility, Nilai Konsumen dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Posisi Merek pada Produk Coca Cola
Pengabdian Masyarakat
-
Pelatihan dan Wokshop Kepemimpinan Pengurus OSIS dan MPK di SMAN 3 Dumai
-
Penerapan Strategi Branding dan Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Akses Pasar Small Business di Shah Alam
-
Workshop dan Pelatihan Komunikasi Efektif Serta Leadership Training Pengurus OSIS SMA Cendana Pekanbaru