PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PELATIHAN AK3 UMUM & OPERATOR ALAT BERAT

Berdasarkan hasil seleksi calon peserta pelatihan dan sertifikasi AK3 Umum/ Operator Alat Berat dalam workforce development program SKK Migas – PT Chevron Pacific Indonesia, nomor surat 0051/PCR/KBP-K.2/X/2018 tanggal 25 Oktober 2018, perihal Pengumuman Kelulusan Peserta, maka peserta yang dinyatakan LULUS untuk mengikuti pelatihan terlampir dalam pengumuman ini.

 

Peserta yang LULUS, WAJIB memperhatikan ketentuan berikut ini : 

  1. Peserta seleksi Calon peserta pelatihan dan sertifikasi AK3 Umum/ Operator Alat Berat yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan LULUS seleksi.
  2. Pengumuman hasil seleksi calon peserta pelatihan dan sertifikasi AK3 Umum dan Operator Alat Berat dapat dilihat pada Website Resmi Politeknik Caltex Riau (https://pcr.ac.id).
  3. Peserta wajib mengikuti pelatihan dan sertifikasi sesuai dengan jadwal dan batch yang telah ditentukan oleh Panitia.
  4. Jadwal pelatihan dan sertifikasi Calon peserta tidak bisa diubah dan digantikan oleh peserta yang lain.
  5. Peserta AK3 Umum wajib mengikuti pelatihan selama 8 (delapan) hari, sedangkan peserta Operator Alat Berat wajib mengikuti pelatihan selama 5 (lima) hari.
  6. Peserta yang termasuk dalam Batch 1, pelatihan akan dimulai pada hari Senin, 12 November 2018 di Kampus Politeknik Caltex Riau. Untuk jadwal Batch selanjutnya, akan diumumkan dikemudian hari melalui website resmi Politeknik Caltex Riau.
  7. Biaya transportasi darat (travel) peserta untuk kegiatan pelatihan dari tempat asal ke Politeknik Caltex Riau dan sebaliknya (Pulang-Pergi/PP) akan menjadi tanggungan panitia dengan sistem Reimburst. Peserta dapat menyerahkan bukti pembayaran (tiket asli) transportasi darat ke Panitia Seleksi sesuai biaya aktual dan/atau maksimal dibayarkan sesuai standar biaya umum yang berlaku.
  8. Selama mengikuti pelatihan dan sertifikasi, peserta wajib mengikuti seluruh peraturan yang berlaku di Kampus Politeknik Caltex Riau.
  9. Untuk informasi yang belum jelas dapat menghubungi panitia : Rengga Pramana HP. 0823 6258 2458 

 

DOWNLOAD PENGUMUMAN

Bagikan ke teman