Debi Gustian, Dikukuhkan Sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Politeknik Caltex Riau Rokan Hilir (PCR-ROHIL)

Pekanbaru (10/1) – Himpunan mahasiswa Politeknik Caltex Riau Rokan Hilir (PCR-ROHIL) melaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus PCR-ROHIL Periode 2021/2022 di Auditorium Politeknik Caltex Riau, pada hari Sabtu, 8 Januari 2022.

 

Kegiatan pelantikan ini dihadiri langsung oleh Pembantu Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Politeknik Caltex Riau Dr.Emansa Hasri Putra,S.T.,M.Eng,  Kepala Bagian Kemahasiswaan Politeknik Caltex Riau Satria Perdana Arifin, S.T.,M.T.I, Kepala Bagian Pemasaran dan Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Caltex Riau Edi Tri Prayitno,S.I.Kom, Alumni PCR-ROHIL. serta Mahasiswa Politeknik Caltex Riau yang berasal dari kabupaten Kabupaten Rokan Hilir

Ketua PCR-ROHIL Debi Gustian mengatakan bahwa, PCR-ROHIL merupakan forum Mahasiswa Rohil dalam menjalin kebersamaan, kekeluargaan dan berusaha agar selalu memberikan manfaat untuk Rohil dan PCR.

“Dengan adanya PCR-ROHIL ini diharapkan mahasiswa dapat menjadi menjadi organisator unggul, kompeten dan berdaya saing tinggi sebagai bekal menuju dunia karir. Selain itu, dapat mempererat silahturahmi dan kekeluargaan sehingga dapat eksis serta membawa nama harum PCR khususnya mahasiswa yang berasal dari Rokan Hilir,” ungkapnya

Debi juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat PCR-ROHIL dan tim Penerimaan Mahasiswa Baru PCR akan berkolaborasi untuk membuat kegiatan di Rokan Hilir.

“Kita akan kolaborasi bersama tim PMB PCR untuk menyelenggarakan Capacity Building OSIS SMA/MA/SMK Sederajat Kabupaten Rokan hilir yang akan dilaksanakan pada 29 Januari 2022 di Gedung Serba Guna SMP 1 Bangko Kabupaten Rokan Hilir. Kegiatan ini akan menghadirkan lebih kurang 15 Sekolah SMA Sederajat yang ada di Kabupaten Rokan Hilir. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan PCR Goes to School yang akan diadakan di akhir januari, kegiatan PCR-ROHIL Mengajar serta peningkatan kapasitas pengurus PCR-Rohil,” pungkasnya

Sementara itu, Kepala Bagian Kemahsiswaan PCR menyambut baik atas pengukuhan pengurus himpunan mahasiswa Politeknik Caltex Riau yang berasal dari Rokan Hilir.

“Saya menyambut baik kehadiran HIMA PCR Rohil ini sebagai perpanjangan tangan PCR di Kabupaten Rohil, sehingga dapat mengenal PCR sampai ke pelosok negeri. Dan yang lebih utama, kehadiran PCR Rohil ini bisa memberikan dampak manfaat kepada masyarakat rohil pada umumnya dan PCR khususnya. Tidak menutup kemungkinan HIMA daerah lain untuk dapat membuka hal serupa."

  • Berita
Bagikan ke teman