-
Strategi Komunikasi Institusional sebagai Model Implementatif untuk Membangun Reputasi dan Daya Saing Institusi Pasca Akreditasi: Studi Kasus Politeknik Caltex Riau
RONI SETIA NUGRAHA, S.I.KOM., M.I.KOM., ADE IRDA SAFITRI, S.SOS., M.I.KOM., EDI TRI PRAYITNO, S.I.KOM., M.I.KOM, M. IRFAN FAHRURROZI, RIZKY RAISSA PRATAMA, CLAUDIA JOYA ARTANE SIMANJUNTAK , ADIA KHAIRA MEISYA
-
Sistem Informasi Manajemen kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)
IVAN CHATISA, S.S.T., M.TR.KOM., JUNALDO RIZKY MIRZA, S.E., M.AK., MUTIA SARI ZULVI, S.S.T., M.M.S.I., EDI TRI PRAYITNO, S.I.KOM., M.I.KOM, RAMADHANA AULIA WISDAWATI, S.E., M.E., VARRENT EDBERT, ABIMANYU ANANTA WIJAYA, DANDA PRAMANA AGUNG
-
Pengaruh Corporate Social Responsibility, Nilai Konsumen dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Posisi Merek pada Produk Coca Cola
FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., JUNALDO RIZKY MIRZA, S.E., M.AK., EDI TRI PRAYITNO, S.I.KOM., M.I.KOM
-
Analisis Kritis Strategi Komunikasi dan Representasi Wacana dalam City Branding Berbasis Nilai Keagamaan di Kota-Kota Riau
RONI SETIA NUGRAHA, S.I.KOM., M.I.KOM., ZAINAL ARIFIN RENALDO, S.S., M.HUM., EDI TRI PRAYITNO, S.I.KOM., M.I.KOM, ADE IRDA SAFITRI, S.SOS., M.I.KOM.