NIP
230003
Jurusan
Jurusan Bisnis dan Komunikasi

Publikasi

  • Pengaruh Corporate Social Responsibility, Nilai Konsumen dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Posisi Merek pada Produk Coca Cola

    FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., JUNALDO RIZKY MIRZA, S.E., M.AK., EDI TRI PRAYITNO, S.I.KOM., M.I.KOM

  • Peran Artificial Intelligence dan Manajemen Talenta terhadap Produktivitas Kinerja Karyawan : Studi Kasus di PT. Teknologi Kreasi Padang

    SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., RAMADHANA AULIA WISDAWATI, S.E., M.E., FIGO ALIMBEL, S.M., M.M.

  • STRATEGI DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT INVESTASI GENERASI Z PADA INVESTASI EMAS DIGITAL BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI

    FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., SUCU YULIA AMANDA, MIFTAKHUS SURUR

  • The Influence Of Perceived Quality And Perceived Value On Brand Loyalty To Jne Express Package Delivery Services In East Java

    FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., RIZKI FAJAR KURNIAWAN, YUDI SUTARSO

  • Penguatan dan Penyelarasaan Kapasitas SDM Guru SLB di Kota Pekanbaru melalui Pelatihan Pemasaran Digital

    FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., RONI SETIA NUGRAHA, S.I.KOM., M.I.KOM., ANGGY TRISNADOLI, S.S.T., M.T

Penelitian

  • Dampak Strategi Pemasaran Berbasis Digital Terhadap Minat Berbelanja Gen Z

    FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., FANDY ALFARIZI SYAFRIL, RIZQA NUR ARIFANDINI, NINDYA PUTRI BALKIS, MUHAMMAD FACHRELL HABIBIE

Pengabdian Masyarakat

  • Pelatihan Pemasaran Digital untuk Siswa Penyandang Disabilitas dan Guru Sekolah Luar Biasa Dalam Rangka Penguatan dan Penyelarasaan Kapasitas SDM di Kota Pekanbaru

    ANGGY TRISNADOLI, S.S.T., M.T, FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., RONI SETIA NUGRAHA, S.I.KOM., M.I.KOM., SALSHADILLA ALDAKAS ERDI, ATHAYA SHEIKA ISKANDAR, REFANNY NABILLA, FAIRUZAM SEPTIHANRI, ZAID ALFARISI

  • Workshop Bisnis Digital Untuk Membangun Bisnis dengan Media Sosial & E-Commerce: Strategi dan Taktik Pemasaran Online Terhadap Siswa Siswi SMA 5 Pekanbaru

    SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., WENDA NOVAYANI, S.S.T., M.ENG, FADLI ALHAFIS, RENDI ALIANSYAH, DINDA SALSABILA , MEUTHIA AMELIA PURBA, ABID MAHMUDIN

  • Pelatihan Bisnis Digital “Strategi Pemasaran Produk UMKM di Era Digital

    DR. JUNI NURMA SARI, S.KOM., M.MT, SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., SYAHRIZAL, S.T., M.T., JUPRI YANDA ZAIRA, S.T., M.T., WENDA NOVAYANI, S.S.T., M.ENG, PUJA HANIFAH, S.S.T., M.MSI, JUNALDO RIZKY MIRZA, S.E., M.AK., RONI SETIA NUGRAHA, S.I.KOM., M.I.KOM., WARNIA NENGSIH, S.KOM., M.KOM, FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., PUTRI MADONA, S.ST.,M.T, QURRATU AINI ROIS, ZAHRA ATHALIA FITRI, HAREL SURYA DARMA, RISKITA AHMAD, SITI KHOLIJAH, SINTA AYU BR. SINAGA, NEFALDI RAMADHAN, SRI RAHAYU ZULFAHERA NINGSIH, GRACIA NATHANIA, NASYWA RIZKA WINANDA, MUHAMMAD RAKA IBRA

  • Penerapan Strategi Branding dan Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Akses Pasar Small Business di Shah Alam

    ANGGY TRISNADOLI, S.S.T., M.T, EDI TRI PRAYITNO, S.I.KOM., M.I.KOM, ZAINAL ARIFIN RENALDO, S.S., M.HUM., HAMDANI ARIFULSYAH, S. E., M. AK., FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., RAMADHANA AULIA WISDAWATI, S.E., M.E., HERI RIBUT YULIANTORO, SE., M.AK., AKT., CA., CHRISTEENA ROSSY ANGELY KARWUR, IDO REFAEL SIREGAR, DANY CHRISTIAN GULTOM, GHANIA ZAFIRA ERYO , M FERDI ADITYA FAHREZI

  • Optimalisasi Penggunaan Sosial Media Sebagai Media Pemasaran Digital Bagi Siswa SMAN 1 Tualang

    FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., IVAN CHATISA, S.S.T., M.TR.KOM., GHANIA ZAFIRA ERYO , GHANIA ZARIFA ERYO , MAY ABDI MAKRIFATULLAH, MUHAMMAD FADHZIL, RIHADATUL BEFI