Penerapan Strategi Branding dan Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Akses Pasar Small Business di Shah Alam
ANGGY TRISNADOLI, S.S.T., M.T, EDI TRI PRAYITNO, S.I.KOM., M.I.KOM, ZAINAL ARIFIN RENALDO, S.S., M.HUM., HAMDANI ARIFULSYAH, S. E., M. AK., FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., RAMADHANA AULIA WISDAWATI, S.E., M.E., HERI RIBUT YULIANTORO, SE., M.AK., AKT., CA., CHRISTEENA ROSSY ANGELY KARWUR, IDO REFAEL SIREGAR, DANY CHRISTIAN GULTOM, GHANIA ZAFIRA ERYO , M FERDI ADITYA FAHREZI
Pendampingan Siswa SMK dalam Merancang Ide Bisnis yang Legal dan Halal Berbasis Pemasaran Digital
JODI SEPTIADI AKBAR, S.E., M.M., RAMADHANA AULIA WISDAWATI, S.E., M.E., MUHAMMAD HAFIZ RAMADHAN, ENCIK DIANDRA ADE PUTRA, MANISAHAYU, MUHAMMAD RIZQI PRAYOGA, SULISTIA