NIP
239705
Jurusan
Jurusan Bisnis dan Komunikasi

Publikasi

  • Workshop BMC: Dari Ide Bisnis Menuju Rencana Bisnis yang Terstruktur pada Mahasiswa Politeknik Caltex Riau

    SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., RAMADHANA AULIA WISDAWATI, S.E., M.E., JODI SEPTIADI AKBAR, S.E., M.M., WARNIA NENGSIH, S.KOM., M.KOM

  • Pengaruh Corporate Social Responsibility, Nilai Konsumen dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Posisi Merek pada Produk Coca Cola

    FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., JUNALDO RIZKY MIRZA, S.E., M.AK., EDI TRI PRAYITNO, S.I.KOM., M.I.KOM

  • Peran Artificial Intelligence dan Manajemen Talenta terhadap Produktivitas Kinerja Karyawan : Studi Kasus di PT. Teknologi Kreasi Padang

    SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., RAMADHANA AULIA WISDAWATI, S.E., M.E., FIGO ALIMBEL, S.M., M.M.

  • Pendampingan Pelatihan Public Speaking dalam Meningkatkan Kemampuan Diri Siswa SMK Taruna Persada Dumai

    LAILANISA FADLILANI, S.I.KOM., M.MED.KOM., SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., YEFNI, S.E, M.ACC.

Penelitian

  • Dampak Strategi Pemasaran Berbasis Digital Terhadap Minat Berbelanja Gen Z

    FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., FANDY ALFARIZI SYAFRIL, RIZQA NUR ARIFANDINI, NINDYA PUTRI BALKIS, MUHAMMAD FACHRELL HABIBIE

  • Integrasi Komunikasi Bisnis dalam Implementasi Standar SME: Studi Komparatif Indonesia-Malaysia

    JUNALDO RIZKY MIRZA, S.E., M.AK., TOBI ARFAN, S.E, M.AK,, YEFNI, S.E, M.ACC., SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., JODI SEPTIADI AKBAR, S.E., M.M., LAILANISA FADLILANI, S.I.KOM., M.MED.KOM., RONI SETIA NUGRAHA, S.I.KOM., M.I.KOM., FASYA FATIMAH, STEFFI, EPHIPHA NIAS GULE

Pengabdian Masyarakat

  • Pendampingan Pelatihan Public Speaking Dalam Peningkatan Kemampuan Diri

    LAILANISA FADLILANI, S.I.KOM., M.MED.KOM., SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., YEFNI, S.E, M.ACC., ERNI PUTRI TASTA SIANTURI, M. NAUVAL HABIBIE, RIBKA MAULY SINAGA, RAFLY EKA PUTRA, MUHAMMAD IQBAL

  • Workshop Bisnis Digital Untuk Membangun Bisnis dengan Media Sosial & E-Commerce: Strategi dan Taktik Pemasaran Online Terhadap Siswa Siswi SMA 5 Pekanbaru

    SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., WENDA NOVAYANI, S.S.T., M.ENG, FADLI ALHAFIS, RENDI ALIANSYAH, DINDA SALSABILA , MEUTHIA AMELIA PURBA, ABID MAHMUDIN

  • Pelatihan Bisnis Digital “Strategi Pemasaran Produk UMKM di Era Digital

    DR. JUNI NURMA SARI, S.KOM., M.MT, SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., SYAHRIZAL, S.T., M.T., JUPRI YANDA ZAIRA, S.T., M.T., WENDA NOVAYANI, S.S.T., M.ENG, PUJA HANIFAH, S.S.T., M.MSI, JUNALDO RIZKY MIRZA, S.E., M.AK., RONI SETIA NUGRAHA, S.I.KOM., M.I.KOM., WARNIA NENGSIH, S.KOM., M.KOM, FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., PUTRI MADONA, S.ST.,M.T, QURRATU AINI ROIS, ZAHRA ATHALIA FITRI, HAREL SURYA DARMA, RISKITA AHMAD, SITI KHOLIJAH, SINTA AYU BR. SINAGA, NEFALDI RAMADHAN, SRI RAHAYU ZULFAHERA NINGSIH, GRACIA NATHANIA, NASYWA RIZKA WINANDA, MUHAMMAD RAKA IBRA

  • Pemberdayaan UMKM Berbasis Teknologi Informasi melalui Program Hi-Technopreneur

    NINA FADILAH NAJWA, S.KOM., M.KOM., INDAH LESTARI, S.ST., M.T., SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., FRISCA MARTHA VERONICA, FADHIL PARMATA, RINA AL QOMAR PUJI SISWANTI, M. PRAYUDA RAHMA PUTRA, ERNI PUTRI TASTA SIANTURI, JOSHUA ALGREN ADRIANO SIREGAR, AXEL LEEFRANT, JUNITA ANGELINA, FEBHY ADZHANY, ABIGAIL CAHAYA KASIH, NINDYA PUTRI BALKIS, DYVA HERZA NABILA, MUHAMMAD AS SHAFF

  • Optimalisasi Penggunaan Sosial Media Sebagai Media Pemasaran Digital Bagi Siswa SMAN 1 Tualang

    FIGO ALIMBEL, S.M., M.M., SYINTIA MEGA PUTRI, S.M., M.M., IVAN CHATISA, S.S.T., M.TR.KOM., GHANIA ZAFIRA ERYO , GHANIA ZARIFA ERYO , MAY ABDI MAKRIFATULLAH, MUHAMMAD FADHZIL, RIHADATUL BEFI