Berbagi Kasih Kepada Sesama, PMK PCR Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan

Pekanbaru – Unit Kegiatan Mahasiswa Persekutuan Mahasiswa Kristen Politeknik Caltex Riau (PMK PCR) berkunjung ke Panti Asuhan Kemuliaan yang beralamat di jalan Dagang Ujung, Tanah Merah, Sabtu (12/5). Kegiatan ini merupakan program tahunan UKM PMK PCR dan bertujuan untuk berbagi kasih kepada sesama khususnya anak – anak.

 

“Kegiatan ini kita lakukan setiap tahun, dengan harapan kita sebagai mahasiswa dapat menumbuhkan rasa belas kasih kepada saudara kita yang kurang beruntung baik dalam hal ekonomi maupun segi fisik”, ujar Josua, Ketua PMK.

Dalam Kunjungan Kasih ini, PMK memberikan bantuan pangan, pakaian, perlengkapan sekolah, serta perlengkapan lainnya kepada lebih kurang 50 anak penghuni panti asuhan.

Dengan mengusung tema “ditebus dengan Kasih Karunia untuk berbagi dengan cinta", acara ini diikuti oleh seluruh penghuni panti beserta pemilik panti, Drs. Justan Simamora. Acara diawali dengan ibadah singkat, kemudian dilanjutkan dengan sharing session. Selain itu, mahasiswa juga menjalin keakraban dengan anak – anak dengan mengadakan games bersama. Puncak acara dilakukan dengan penyerahan bantuan secara simbolik kepada pihak panti asuhan.

“Kami sangat berterimakasih kepada PMK PCR yang telah memberikan bantuan dan perhatian kepada kami khususnya anak – anak panti. Kami salut dan bangga bahwa anak – anak muda peduli terhadap sesama”, ungkap Drs. Justan Simamora.  

  • Berita
Bagikan ke teman