Anak Perusahaan ASTRA Lakukan Rekrutmen di Kampus PCR

Pekanbaru (6/11/2018) – PT. Pamapersada Nusantara, anak perusahan dari Astra International melakukan rekrutmen di Kampus Politeknik Caltex Riau (PCR). Rekrutmen dilakukan mulai hari ini hingga Jumat (9/11) mendatang di Auditorium Kampus PCR.

 

Perusahaan yang bergerak dalam bidang Mining dan Construction ini membuka 11 (sebelas) posisi kerja, yaitu diantaranya Coorporate Social Responsibility Officer, Industrial Relation Officer, General Services Group Leader, Supply Management Group Leader, Production Group Leader, Safety Leader, Engineering Group Leader, Information System Officer, Data Evaluator, Finance and Administration Officer, dan Reporting and Programming Officer.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1993 ini, mempublikasikan lowongan kerja melalui Sumatera Career Center (SCC) PCR dan sosial media sejak 1 Oktober 2018 lalu. Setelah melalui proses tahapan seleksi administrasi, akhirnya sebanyak lebih kurang 155 pelamar  dinyatakan mengikuti tahapan Psikotes dan Interview yang dilaksanakan hingga Jumat mendatang. Pelamar terbuka untuk umum dan berasal dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

Pengelola SCC PCR, Ary Kurniawan mengatakan SCC PCR telah banyak memfasilitasi kegiatan rekrutmen yang dilaksanakan oleh berbagai perusahaan yang ada di Indonesia.

“Memiliki fasilitas yang memadai dan lengkap, PCR kerap dipilih sebagai tempat pelaksana rekrutmen oleh perusahaan. Dengan didukung oleh Sumatera Career Center, hingga saat ini SCC PCR sudah memfasilitasi lebih kurang 500 perusahaan yang berasal dari berbagai bidang”, pungkas Ary.

  • Berita
Bagikan ke teman