Peluang Beasiswa Penuh untuk Mahasiswa PCR di Gansu Agricultural University of China

Pekanbaru (12/2) – Politeknik Caltex Riau kembali menerima kunjungan dari Education Consultant untuk Gansu Agricultural University of China di Gedung Direktorat Politeknik Caltex Riau.

Kunjungan ini dihadiri oleh Direktur Politeknik Caltex Riau Dr. Dadang Syarif beserta jajaran dan perwakilan mahasiswa dari beberapa program studi.

 

Kegiatan ini diawali oleh penjelasan tentang Gansu Agricultural University of China dan dilanjutkan penjelasan program beasiswa yang bisa diikuti oleh dosen dan mahasiswa.

Gansu Agricultural University of China merupakan salah satu universitas pertanian yang bergengsi dan tertua di Indonesia. Kampus ini berdiri pada tahun 1946 yang berada di Lanzhou, Provinsi Gansu, China.

Viktor selaku perwakilan dari Education Consultan mengatakan bahwasanya kunjungan ini perihal memperkenalkan dan menawarkan program beasiswa pada jenjang magister di Gansu Agricultural University of China.

“Kita menawarkan kepada mahasiswa Politeknik Caltex Riau program beasiswa magister di Gansu Agricultural University. Beasiswa ini gratis biaya kuliah selama 3 tahun, gratis biaya belajar Bahasa Mandarin selama 6 bulan”, ujarnya

Selain itu ia juga menambahkan, para mahasiswa juga akan diberikan akomodasi, asrama, serta biaya hidup RMB 1000 perbulan atau setara USD 145.

Sementara itu, Dadang menyambut baik atas informasi dan penawaran yang diberikan oleh Education Consultan Gansu Agricultural University of China.  Informasi ini menjadi salah satu jalan bagi para mahasiswa Politeknik Caltex Riau untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

“Ini kesempatan emas buat para mahasiswa Politeknik Caltex Riau untuk melanjutkan studi ke Luar Negeri. Gansu Agricultural University bisa menjadi pilihan para mahasiswa bagi yang ingin mendapatkan Beasiswa Penuh”, Pungkasnya.

  • Berita
Bagikan ke teman