PCR Tandatangani Kerjasama dengan Politeknik Mersing Johor Malaysia

Pada hari Rabu, 24 Januari 2017 bertempat di Kopertis Wilayah X Padang telah diadakan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama "Kopertis Wilayah X dan PTN dengan Politeknik Mersing Johor Malaysia.

 

 

Proses penandatanganan ini dihadiri oleh Politeknik Caltex Riau,  Politeknik Jambi,  Politeknik Kampar,  Politani Payakumbuh, Politeknik Atip Padang,  Politeknik Unand,  Poltekes Padang dan D3 Vokasi Unand. 

Proses penandatanganan disaksikan oleh koordinator Kopertis Wilayah X Prof. Dr. Heri. Secara umum, program-program yang ada di Politeknik Mersing hampir sama dengan Politeknik Caltex Riau, sehingga untuk proses kerjasama bisa lebih mudah untuk dibangun.

Pembantu Direktur 3 Bidang Kerjasama, Bisnis dan Pemasaran, Sugeng Purwantoro ESGS mengatakan, model kerjasama yang ditawarkan adalah kerjasama magang dan pertukaran pelajar dan dosen,  kerjasama penelitian dan conference serta kerjasama pengabdian masyarakat.

 “Mudah-mudahan kerjasama ini dapat dituangkan kedalam program-program luar biasa untuk pengembangan program politeknik ke depan,” paparnya.

 

 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar