Dua Mahasiswa PCR Raih Juara 1 Pada Olimpiade Akuntansi Nasional III Perguruan Tinggi di Politeknik Negeri Padang

Pekanbaru (24/11) – Mahasiswa Politeknik Caltex Riau kembali meraih prestasi tingkat nasional Olimpade Akuntansi Nasional (OAN) III pada kategori Akuntansi Keuangan dan Akuntansi Biaya dan Manajerial. Lomba ini berlangsung pada tanggal 21-22 November 2020 di Politeknik Negeri Padang.

 

Mahasiswa yang berhasil meraih prestasi tersebut adalah Deva Hamidatun Thoibah Marbun dan Dwi Istiqomah. Deva berhasil meraih juara 1 pada kategori Akuntansi Keuangan, sedangkan Dwi juara 1 pada kategori Akuntansi Biaya dan Manajerial. Kedua mahasiswa tersebut berasal dari Program Studi D3 Akuntansi. Kedua mahasiswa ini dibimbing langsung oleh Fifitri Ali, S.S.T., M.Sc. serta Abdi Bhayangkara, S.E.

“Alhamdulillah dua tim PCR berhasil meraih prestasi juara 1 OAN III. Selamat atas capaian yang diraih oleh Deva dan Dwi semoga dapat menjadi inspirasi adik-adiknya untuk selalu berusaha dan menggapai prestasi”, ujar Fitri
Fitri juga mengatakan bahwa semua proses perlombaan dilakukan secara daring. Selain itu, menariknya para mahasiswa juga sangat bersemangat dalam menyiapkan materi serta latihan yang dilakukan secara daring. Hal ini turut mendapat dukungan penuh dari Ketua Program Studi Akuntansi.

Pada tahun ini, OAN melombakan 5 cabang perlombaan yakni, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Biaya dan Manajerial, Audit dan Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi Sektor Publik, serta Perpajakan. Dari kelima cabang tersebut, PCR mengikuti 3 Kategori dan berhasil meraih prestasi juara 1 pada 2 kategori.

Bagikan ke teman