Dukung Program Kampus Merdeka, PCR dan Polisma Sepakat Jalin Kerja Sama

Pekanbaru (11/3) – Politeknik Caltex Riau (PCR) bersama Politeknik Unisma Malang (Polisma) sepakat menjalin kerja sama. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan pada hari Rabu, 10 Maret 2021 di Gedung Yayasan lantai 4 Polisma, Malang.

 

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan langsung oleh Direktur Politeknik Caltex Riau Dr. Mohammad Yanuar Hariyawan, S.T., M.T. dan Direktur Polisma Ana Nuril A, S.T., M.T. Penandatangan MOU ini disaksikan oleh Yayasan Unisma bidang Kerjasama dan usaha Dr. Mudawamah ST., M.Si, Bidang Keagamanan dan SDM Drs. K.H Ali Ashari, M.Pd serta Ketua Dewan Pembina yayasan  Drs. K.H. Nur Syahid Wiyoto. 

Direktur Polisma Ana Nuril A menjelaskan kejasama ini dalam rangka mendukung program kampus merdeka yang telah dicanangkan oleh Kemendikbud sebelumnya. Dalam waktu dekat yang bisa dilakukan sebagai bentuk MOA adalah Diskusi kurikulum yang mendukung kampus merdeka dan pertukaran Dosen, dimana secara teknis akan diatur kemudian

Sementara itu, Direktur PCR Dr. Mohammad Yanuar mengucapkan terimakasih pada Polisma yang telah mengajak PCR untuk kerja sama.  Dengan adanya kolaborasi ini, PCR dan Polisma dapat saling berkolaborasi dalam melaksanakan fungsi tridharma perguruan tinggi dan mendukung program kampus merdeka.

Pada kesempatan yang sama dilakukan sharing session dengan tema manajeman tatakelola perguruan tinggi yang telah dilakukan oleh masing-masing pimpinan. Diharapkan adanya kegiatan ini Polisma dan Politeknik Caltex Riau ke dua pihak dapat kerjasama yang saling menguntungkan untuk penguatan institusi khususnya tridharma perguruan tinggi.

Hingga saat ini, PCR telah memiliki banyak kerja sama dengan perguruan tinggi, instansi pemerintah dan perusahaan-perusahaan mitra, baik di dalam maupun luar negeri. Kerja sama ini tidak hanya dalam bentuk dokumen tertulis saja, tetapi juga direalisasikan dalam bentuk kegiatan yang bermanfaat bagi semua pihak

 

  • Berita
Bagikan ke teman