PCR Kembali Raih Prestasi Tingkat Nasional, Kali Ini Raih Juara di 2 Kategori pada NPEO 2022

Pekanbaru (30/5) – Politeknik Caltex Riau kembali meraih prestasi pada tingkat nasional. Prestasi kali ini diraih oleh dua mahasiswa PCR yang berhasil meraih prestasi di dua kategori pada ajang National Polytechninc English Olympics (NPEO) 2022 yang digelar di Politeknik Negeri Padang, 23 – 27 Mei 2022.

 

Kedua mahasiswa tersebut adalah Farah Meutia Zahra dan Farhan Naufaldy. Mereka merupakan mahasiswa dari Program Studi Sarjana Terapan Teknik Informatika. Pada NPEO tahun ini, Farhan berhasil meraih prestasi sebagai runner up master kategori speech dan Farah menjadi juara harapan pada novice kategori story telling.

National Polytechnic English Olympics (NPEO) merupakan kompetisi di dalam kompentensi Bahasa Inggris bagi mahasiswa Politeknik di seluruh Indonesia. Kegiatan NPEO ini telah masuk dalam agenda tahunan Badan Koordinasi Kemahasiswaan (Bakorma) yang telah diakui oleh Ditjen Belmawa Keneristekdikti.

Dalam kompetisi ini pada tahun sebelumnya peserta bersaing dalam empat kategori kompetisi, yaitu debate, news casting, storytelling, dan speech. Pada tahun ini ditambah 1 kategori lagi, best speaker.

“Alhamdulillah, kami kembali berhasil membawa nama harum Indonesia dan Politeknik Caltex Riau di kancah Nasional. Saya juga bersyukur bisa berkontribusi untuk PCR dengan mencapai prestasi ini. Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung saya,” ungkap Farhan

Sementara itu, Farah juga mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan kerja keras seluruh tim PCR yang ikut serta dalam NPEO 2022.

“saya juga mengucapkan terimakasih atas kesabaran dan kerja keras Mr. Jay dalam membimbing kami ketika persiapan lomba dan pada saat lomba. Hasil capaian ini patut kita syukuri dan kita banggakan bersama,” pungkasnya

Sementara itu, Direktur PCR mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh tim dan prestasi yang dicapai pada NPEO 2022. Semoga PCR akan terus meraih prestasi yang lebih baik pada kompetisi yang akan datang.

“Dengan kerja keras dan saling bersinergi, insyaallah PCR akan meraih hasil yang baik pada kompetisi yang akan dating,” pungkasnya.

Bagikan ke teman