Mahasiswa Sistem Informasi PCR Gelar Pameran Desain Poster

Pekanbaru (24/1) – Sejumlah mahasiswa dari program studi Sistem Informasi (SI) Politeknik Caltex Riau melaksanakan pameran desain poster di Main Hall. Pameran ini akan berlangsung selama empat hari mulai dari 23 – 28 Januari 2023.

 

Kepala Program Studi Sistem Informasi Indah Lestari, S.S.T., M.T. mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini sebagai ajang pameran dari projek semester ganjil 2022/2023 yang telah diselesaikan oleh mahasiswa angkatan 2020 dan 2021.

“Para mahasiswa dibagi beberapa kelompok untuk membuat projek pada perkuliahan desain pengalaman pengguna, workshop pemrograman mobile, business intelligence dan framework. Mereka diminta untuk membuat poster untuk dipamerkan kepada seluruh sivitas akademika Politeknik Caltex Riau. Nantinya akan dipilih poster terbaik pada masing-masing projek perkuliahan berdasarkan hasil voting yang didapatkan selama empat hari pameran,” katanya

Indah juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah momen inisiasi kembali setelah masa pandemi dan kuliah dilaksanakan during/luring dengan pembatasan, beberapa semester terakhir.

“Pameran hasil project ini sebagai bentuk apresiasi hasil kerja keras mahasiswa pada semester ini sekaligus ajang kreatifitas desai poster produk yg dihasilkan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi budaya positif rutin dilakulan kedepannya dan mendapat apresiasi positif pula dari berbagai pihak,” ungkapnya

Berikut merupakan link voting poster

Framework: https://forms.gle/5RBoRWGWKSnYUMeo8

BI: https://forms.gle/MApRRMDjPA4Ww28k9

Desain Pengalaman Pengguna: https://forms.gle/FyS3Uk1SdAmxWbUz5

Mobile: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdrsEi3G7Aop0AGmiKSgBcsuHaPp3BPirZQS-X1P3eTDA3BKw/viewform

  • Berita
Bagikan ke teman