3 Mahasiswa PCR Berhasil Raih Medali di Kejuaraan Pencak Silat Championship Open 5th 2024

Pekanbaru (24/6) - Tiga mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR) berhasil meraih medali dalam ajang bergengsi Kejuaraan Pencak Silat "Pencak Silat Championship Open 5th 2024," yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-240 Kota Pekanbaru. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa. Kejuaraan yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, dari tanggal 20 hingga 23 Juni 2024 ini diikuti oleh 400 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Provinsi Riau, Sumatera Barat, dan Sumatera Selatan.

 

Mahasiswa PCR yang berhasil meraih prestasi gemilang adalah Delvishkar Sauli, mahasiswa program studi Teknologi Rekayasa Jaringan Telekomunikasi, meraih Medali Emas Kategori Dewasa Kelas F (70 - 75 kg). Kenji Mahdi, mahasiswa program studi Teknologi Rekayasa Jaringan Telekomunikasi, meraih Medali Perunggu Kategori Dewasa Kelas D (60 - 65 kg) dan Randy Gustian, mahasiswa program studi Teknik Informatika, meraih Medali Perunggu Kategori Dewasa Kelas E (66 - 70 kg).

Direktur PCR, Dr. Dadang Syarif Sihabudin Sahid, S.Si., M.Sc., mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh para mahasiswa.

“Prestasi ini sebagai bentuk bahwa PCR tidak hanya mendukung proses akademik, namun juga mendukung kegiatan-kegiatan non-akademik seperti olahraga dan lain-lain. Semoga dengan prestasi yang diraih ini menjadi pemicu bagi mahasiswa lainnya untuk dapat meraih prestasi dalam bidang akademik maupun non-akademik,” ujarnya.

Keberhasilan ini tidak hanya mengharumkan nama PCR tetapi juga membuktikan bahwa mahasiswa PCR mampu bersaing dan berprestasi di tingkat regional. Prestasi yang diraih oleh Delvishkar Sauli, Kenji Mahdi, dan Randy Gustian ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh mahasiswa PCR untuk terus berjuang dan berprestasi di berbagai bidang.

 

Bagikan ke teman