PCR akan hadirkan Psikolog Kondang pada Seminar Guru BK

Pekanbaru (14/1) - Politeknik Caltex Riau akan kembali menggelar Seminar Guru BK 2019 pada hari rabu 30 Januari 2019 di Gedung Serba Guna Politeknik Caltex Riau, Pekanbaru.

Seminar Guru BK tahun 2019 ini mengambil tema Masa Depan Remaja untuk Generasi Pasti dengan menghadirkan Dr. Rose Mini, A.P., M.Psi atau lebih dikenal dengan Bunda Romi menjadi Narasumber.

 

Target peserta seminar tidak hanya guru BK yang ada di kota Pekanbaru, namun seluruh guru BK SMA/SMK sederajat yang berada di Provinsi Riau dan Sumatera Barat. Untuk menunjang pelaksanaan tersebut, PCR didukung oleh Asosiasi Bimbingan Konseling Indonesia (ABKIN) Provinsi Riau sehingga informasi atau undangan pelaksanaan seminar guru BK dapat tersampaikan secara menyeluruh ke kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau.

Ibnu Surya selaku ketua panitia mengatakan Seminar Guru BK merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Politeknik Caltex Riau. 

"Seminar ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan. Pada tahun ini kita menggandeng Bunda Romi untuk berbagi ilmu kepada para Guru BK", ucapnya.

Ia juga menambahkan, bahwasannya agenda ini merupakan komitmen kami dalam menjalin hubungan komunikasi dan keakraban yang baik untuk mengenalkan budaya lingkungan kampus antara PCR dg para guru BK SMA/SMK dan sederajat.

  • Berita
Bagikan ke teman