Bersama Politeknik Caltex Riau, BEM PCR Salurkan Paket Bantuan untuk Mahasiswa

Pekanbaru(14/4) - Politeknik Caltex Riau (PCR) bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menyalurkan paket bantuan sembako untuk mahasiswa yang masih indekos di sekitaran Rumbai pada hari Senin, 13 April 2020.

 

Kepala Bagian Kemahasiswaan Zainal Arifin Renaldo, S.S., M.Hum mengatakan bahwa tujuan dari bantuan ini yakni memberikan stimulan dan dukungan kepada mahasiswa indekos selama masa perkuliahan dalam jaringan (daring).

“Tujuan dari kegiatan ini adalah membantu rekan-rekan mahasiswa yang harus indekos selama masa pembelajaran daring ini. Juga mereka yang keluarganya mengalami kesulitan. Ini juga menjadi pengingat bahwa keluarga besar PCR akan selalu bahu membahu agar tetap kuat,” katanya

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh sivitas akademika Politeknik Caltex Riau yang turut membantu kita baik materi maupun moril.

“Saya sangat terharu, bangga dan berterimakasih atas respon donatur yang berasal dr keluarga besar PCR. Pegawai dan alumni sangat peduli sehingga tidak sampai 48 jam, dana terkumpul dan dapat membiayai kegiatan ini,” tambahnya

Jumlah sembako yang dibagikan pada hari Senin 13 April sebanyak 50 paket. Adapun isi dari paket sembako tersebut antara lain adalah beras, sereal, biskuit, mie instan, serundeng ubi, dan masker. 

Dalam hal ini, Zainal juga mengajak seluruh seluruh sivitas akademika Politeknik Caltex Riau untuk saling membantu agar kegiatan ini bisa terus berjalan sehingga mahasiswa yang kurang tingkat perekonomian dan tidak bisa pulang ke kampung halaman bisa menghadapi masa-masa sulit pandemi Covid-19.

“Hingga hari ini jumlah donasi yang masuk kurang lebih 10 juta. Untuk seluruh sivitas akademika PCR dan masyarakat umum yang mau membantu bisa langsung transfer ke nomor rekening Bank Mandiri 1080016409378 a.n Zainal Arifin Renaldo dan konfirmasi di nomor 081313193403,” pungkasnya

  • Berita
Bagikan ke teman