UKM Deltish Menggelar Kompetisi Bahasa Inggris

Unit Kegiatan Mahasiswa Delegation of English (UKM Deltish) Politeknik Caltex Riau telah menggelar acara kompetisi bidang bahasa Inggris yang bertajuk Deltish Inner Competition (DIC) untuk pertama kalinya. Acara yang digagas oleh UKM Deltish  bekerja sama dengan Politeknik Caltex Riau (PCR) ini dibuka di ruang 119,  Minggu(07/08). Acara  ini merupakan acara perdana tahunan  yang diselenggarakan oleh UKM Deltish Politeknik Caltex Riau untuk mahasiswa/i aktif PCR.
 
Acara yang mengusung tema 'Global Peace and Justice' ini  terdiri dari dua buah cabang lomba yaitu presentation dan speech. Untuk kategori presentation diikuti oleh perwakilan tim dari masing-masing hima yang ada di PCR, sedangkan
 
speech diikuti oleh perwakilan individu dari masing-masing UKM dan hima. Dari dua kategori cabang lomba tersebut diperoleh beberapa pemenang. Untuk speech, juara pertama diraih oleh Muhammad Dani perwakilan Himasistifo, juara dua diraih oleh Howandi Chandra perwakilan ITSA, dan juara tiga diraih oleh Ridho Gunawan perwakilan Deltish. Untuk presentation, juara pertama diraih oleh perwakilan ITSA, Ivonny Agahta dan Jaswenny, juara dua diraih oleh perwakilan Himasistifo, Sharly Pakpahan dan Muhammad Dani, dan juara tiga diraih oleh AET, Raffizal Adha dan Adeza Rahmi.
 
Sedangkan untuk kategori the best speaker of presentation diraih oleh Ivonny Agahta, the best performance of speech diraih oleh Ahmad, dan the best property of presentation diraih oleh tim Ivonny dan Jaswenny.Ketua acara DIC 2016, Roza Fitria berharap semoga di tahun yang akan datang DIC dapat berkembang tidak hanya untuk mahasiswa PCR tetapi juga dapat dilaksanakan untuk anak-anak SLTA dan Mahasiswa/i yang ada di universitas di Riau. 

  • Berita
Bagikan ke teman

Artikel Sebelumnya

Komentar