PCR Umumkan Seleksi PSUD & Kandidat Beasiswa 2016

Setelah melewati beberapa proses seleksi, maka tim Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Caltex Riau tahun 2016 memutuskan 649 orang lulus seleksi dan

 

dapat melakukan Daftar Ulang. Dari 649 orang yang lulus terdapat 130 orang calon mahasiswa yang termasuk ke dalam kandidat Beasiswa Bidikmisi dan Yayasan Politeknik Chevron Riau. Sedangkan 519 orang lainnya dinyatakan lulus PSUD reguler. Adapun jadwal dan ketentuan untuk Daftar Ulang adalah sebagai berikut :

1. Daftar Ulang dimulai tanggal 1 s.d 11 Maret 2016 (Senin - Jumat, Pukul 09.00 - 15.00 WIB).

2. Pendaftaran ulang dilakukan dengan membayar dan melengkapi dokumen berikut :

a. Membayar uang Sumbangan Pengembangan Tahunan (SPT), SUmbangan Penyelenggaraan Pendidikan (SPP) dan Matrikulasi & ISO. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke :

       Rekening Bank Syariah Mandiri No. 021 026 9411
       atas nama Yayasan Politeknik Chevron Riau

b. Melengkapi Surat Keterangan Sehat dari Dokter (bagi yang belum melengkapi pada dokumen pendaftaran).

c. Melengkapi Surat Keterangan Bebas Buta Warna bagi seluruh calon mahasiswa program studi Teknik (Bagi yang belum melengkapi pada dokumen pendaftaran).

Bukti transfer (pembayaran) dan dokumen - dokumen tersebut dapat diantar langsung atau dikirim via pos yang ditujukan kepada :
Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Caltex Riau
Jl. Umbansari No.1, Rumbai - Pekanbaru

Atau bisa juga dikirim via email ke alamat : pmb@pcr.ac.id.

3. Bagi pengusul beasiswa yang tidak masuk dalam daftar kandidat beasiswa dan dinyatakan lulus PSUD reguler, wajib melakukan pendaftaran ulang sebagai calon mahasiswa dengan prosedur         sebagaimana yang dijelaskan di atas (No. 1 - 2).


4. Bagi para kandidiat penerima Beasiswa diminta untuk : Mengikuti seleksi berupa Tes Akademik dan Wawancara yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 1 Maret 2016, pukul 08.30 WIB di Auditorium Kampus Politeknik Caltex Riau. Harap hadir     tepat waktu dengan :

a. Membawa kartu identitas serta dokumen yang belum lengkap pada saat pendaftaran

b. Memakai baju seragam sekolah

c. Membawa alat tulis

Bagi kandidat yang berasal dari luar Pekanbaru, PCR menyediakan asrama bagi yang membutuhkan (tidak termasuk pendamping).

5. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bapak Edi Tri Prayitno di Ruang 101 HP: 0811 7580 101 (Jam Kerja, Senin - Jumat, Pukul 08.00 - 16.00 WIB). Khusus bagi Kandidat Beasiswa, proses daftar ulang dapat dilakukan setelah proses seleksi Beasiswa selesai. Waktu dan ketentuan lain akan di informasikan lebih lanjut. 

Daftar pengumuman peserta yang lulus seleksi PSUD dan Kandidat Beasiswa dapat di download di Pengumuman Hasil Seleksi PSUD 2016.

  • Pengumuman
Bagikan ke teman

Artikel Sebelumnya

Komentar