Workshop

Politeknik Caltex Riau memiliki 2 Gedung Workshop yaitu Workshop Mesin Produksi dan Mechanical & Electrical Workshop. Kedua Workshop ini terletak di belakang Gedung Utama. Workshop ini dipergunakan untuk proses produksi dan perkuliahan praktikum. Mahasiswa juga tidak luput dari membantu kegiatan-kegiatan produksi yang ada di workshop PCR seperti pembuatan Meja Kerja, Lemari tempat penyimpanan dan beberapa produk lainnya.

 

Workshop Mesin Produksi

Workshop Mesin Produksi berdiri sejak tahun 2002. Workshop ini memiliki beberapa fasilitas seperti Mesin CNC, Mesin Bubut, Mesin Miling, Meja Kerja dan lain-lain. Workshop ini dipergunakan untuk proses akademik seperti perkuliahan praktikum.

 

 

Mechanical & Electrical Workshop

Workshop ini diresmikan langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si. pada tahun 2019. Workshop ini dipergunakan untuk proses akademik seperti perkuliahan praktikum. Adapun perkuliahan praktikum di workshop ini antara lain adalah, Praktikum Las, Praktikum Installasi Listrik, Praktikum Fluida, Praktikum Sistem Proteksi Listrik dan lain-lain

 

Penerimaan Mahasiswa Baru

Brosur PMB PCR
 

Gabung PCR

 

Lokasi Kampus

 

Konsultasi Online

 

Layanan PMB

 

Kirim Pesan