Perpustakaan

Perpustakaan PCR dilengkapi dengan koleksi buku-buku, bahan kuliah, dan jurnal-jurnal yang dapat menambah wawasan mahasiswa. Keberadaan perpustakaan ini yakni untuk memberikan layanan informasi untuk kegiatan belajar, penelitian, dan pengabdian masyarakat dalam rangka melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.  Saat ini koleksi Buku Teks yang ada di Perpusatakaan PCR berjumlah hampir 3000-an Judul buku dengan Jumlah Eksamplarnya sebanyak lebih kurang 6000-an Eksamplar. Perpustakaan juga menyediakan Modul-Modul pengajaran bagi Mahasiswa dan Dosen hampir sebanyak 400-an Judul dengan 30.000-an Eksamplar. Selain dari Buku Teks dan Modul Pengajaran Perpustakaan PCR juga menyediakan Jurnal-Jurnal baik Nasional dan Internasional, Proceeding, CD Pengajaran, Kumpulan Referensi Tugas Akhir Mahasiswa, dan Juga Novel-Novel Fiksi serta buku-buku dengan kategori umum untuk konsumsi Mahasiswa dan Dosen.

Fasilitas yang dimiliki oleh Perpustakaan PCR adalah : Silang Layanan Koleksi dengan adanya kerjasama dengan perpustakaan-perpustakaan dari Perguruan Tinggi lain di Pekanbaru (UR, UNILAK, UMRI), Request Books To Read, Diskon Penerbit Buku ANDI, Diskon TB Gramedia di Mall Pekanbaru, Kelas Bahasa Prancis, dan Kerjasama e-jurnal (Proquest, Galegroup dan Ebsco).

Adanya Warung Perancis menambah semaraknya suasana Perpustakaan PCR yang didirikan pada tanggal 5 Mei 2014. Fasilitas yang dimiliki Warung Perancis adalah sebagai berikut : Institut Français d'Indonésie (IFI), memberikan informasi mengenai kebudayaan Perancis, hingga mengenai studi di Perancis serta beasiswa yang ditawarkan oleh Pemerintah Perancis, buku-buku dan CD/DVD Film Perancis yang dapat dimanfaatkan setiap pengunjung perpustakaan, dan terakhir mulai tahun 2017, akan direkrut mahasiswa yang menjadi duta warung Perancis PCR. Duta ini bertugas mengkoordinir acara dan sosialisasi mengenai Prancis ke setiap pengunjung.

Penerimaan Mahasiswa Baru

Brosur PMB PCR
 

Gabung PCR

 

Lokasi Kampus

 

Konsultasi Online

 

Layanan PMB

 

Kirim Pesan