Permadhis Sukses Selenggarakan Innovative Show 2019

Pekanbaru (21/1) - Permadhis Politeknik Caltex Riau sukses menyelenggarakan Permadhis Innovative Show (PIS) yang berlangsung pada hari minggu 20 januari 2019 di SKA CoEx, Pekanbaru.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Politeknik Caltex Riau Dr. Dadang Syarif Sihabudin Sahid, S.Si., M.Sc.

 

Pada sambutannya Dadang megatakan mewakili segenap civitas akademika politeknik caltex riau, tentu sangat mendukung kegiatan yang mendorong terutama dalam merubah pikiran, membuka wawasan dan mendapatkan inspirasi terutama dari narasumber yang mengisi acara ini. 

Untuk para mahasiswa dan generasi muda dipekanbaru umumnya di provinsi riau mari kita bangun tidak ada masanya lagi bergantung pada sumber daya alam. Saat ini sudah semakin terbatas mari eksplor pikiran anda sesuai dengan tema yang dicantumkan pada hari ini bagaimana cara melebarkan dan membuka pikiran anda untuk mengubah sesuatu untuk yang menjadi lebih baik.

Ia juga menambahkan, untuk menikmati acara ini sebaik mungkin mudah-mudahan acara ini menjadi momentum bagi kita semua khususnya para generasi muda untuk bisa memberikan kontribusi positif untuk daerah.

Sementara itu ketua panita Karfin mengatakan kegiatan Permadhis Innovative Show ini merupakan kegiatan bertema pendidikan yang pertama kali yang diadakan oleh Permadhis Politeknik Caltex Riau. 

"PIS merupakan kegiatan perdana kita dibidang pendidikan. Pada kegiatan ini kita mengundang 3 pembicara yang sukses pada bidangnya", ujarnya  ia juga menambahkan, seluruh pendapatan dari kegiatan ini akan disumbangkan untuk korban bencana alam di Palu, Banten serta pendidikan anak di Provinsi Riau.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 1700 orang dengan menghadirkan 3 pembicara yakni Merry Riana yang merupakan seorang motivator, Denny Santoso pakar digital marketing, dan Agung Hapsah seorang conten creator dan youtuber.

  • Berita
Bagikan ke teman