PCR Jadi Tuan Rumah Untuk Monev Magang COOP DIKTI Tahun 2016

KemenristekDIKTI mengadakan Monitoring and Evaluating (MONEV) Magang Co-op DIKTI pada Senin (19/12). Pada acara Monev ini,

 

KemenristekDIKTI  diwakili oleh Bapak Ismet Yusputra. Sejumlah UMKM, Perguruan Tinggi dan Mahasiswa Peserta Co-op DIKTI dari berbagai daerah di Riau hadir dalam kegiatan yang bertempat di Politeknik Caltex Riau tersebut.

Pembantu Direktur III Bidang Kerjasama, Bisnis dan Pemasaran, Sugeng Purwantoro dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diadakan untuk mengetahui sejauh mana program yang telah dilakukan tersebut terlaksana. “Dalam acara ini mahasiswa peserta Co-op DIKTI, UMKM serta Perguruan Tinggi dapat mempresentasikan bagaimana proses program belajar bekerja terpadu ini berjalan, dan apa-apa saja kendala yang dihadapi.”

Acara Monev ini sangat penting untuk mengukur sejauh mana kemajuan program yang telah dilaksanakan oleh Penerima Hibah. Dari presentasi saat Monev, dapat diketahui sejauh mana program terlaksana sehingga nantinya akan dapat dirumuskan strategi-strategi agar program tersebut terlaksana dengan maksimal.

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar