PCR Akan Hadirkan 4 Pembicara Nasional pada Seminar Guru BK 2021

Pekanbaru (13/1) - Politeknik Caltex Riau akan kembali menggelar Seminar Guru BK 2021. Kegiatan ini direnacakan berlangsung pada hari Rabu, 20 Januari 2021 mendatang di Gedung Serba Guna Politeknik Caltex Riau, Pekanbaru.

Seminar Guru BK tahun 2021 ini mengambil tema Membentuk Generasi Mandiri Berkualitas di masa Transisi Pandemi dengan menghadirkan empat narasumber yakni Elly Risman, Analisa Widyaningrum, Rose Mini dan Erik Hadi Saputra.

Rizadi Sasmita Darwis, S.T., M.T. selaku ketua panitia mengatakan Seminar Guru BK merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Politeknik Caltex Riau.

"Seminar ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan. Pada tahun ini kita menggandeng empat narasumber dimana salah satu narasumber baru. Pada kegiatan ini juga menjadi ajang reuni beberapa narasumber yang pernah mengisi seminar Guru BK yang diselenggarakan PCR," ucapnya.

Berbeda dengan sebelumnya, kegiatan ini akan dilangsungkan secara daring dan luring. Kegiatan luring nantinya para peserta akan hadir di kampus PCR dengan jumlah yang terbatas. PCR juga telah meyiapkan protokol-protokol kesehatan.

Rizadi juga menambahkan, bahwasannya agenda ini merupakan komitmen kami dalam menjalin hubungan komunikasi dan keakraban yang baik untuk mengenalkan budaya lingkungan kampus antara PCR dg para guru BK SMA/SMK dan sederajat. 

Informasi pendaftaran seminar Guru BK 2021 bisa langsung akses website https://bk.pcr.ac.id. Pendaftaran akan dibuka hingga hari Selasa, 19 Januari 2021 pada pukul 24.00 wib.

 

  • Berita
Bagikan ke teman