Mahasiswa PCR Raih Juara 1 Lomba Foto 97 Tahun Chevron di Indonesia

Pekanbaru (31/3) – Mahasiswa Politeknik Caltex Riau kembali menorehkan prestasi. Prestasi ini diraih oleh Nofiarly Kadarisman, mahasiswa Program Studi D4 Teknik Informatika pada Lomba Foto 97 Tahun Chevron di Indonesia kategori dalam kategori pelajar/mahasiswa.

 

Bersaing dengan ratusan karya, Nofiarly mengabil subjek foto orang yang sedang menerapkan protokol kesehatan yakni mencuci tangan dengan latar belakang gedung utama Politeknik Caltex Riau berhasil menjadi juara 1. Pengumuman juara ini disiarkan langsung di Instagram Tribun Pekanbaru dan Zoom Meeting pada hari Selasa, 30 Maret 2021.

“Alhamdulillah, saya berhasil meraih prestasi juara satu pada lomba foto yang diselenggarakan PT Chevron Pacific Indonesia untuk kategori pelajar/mahasiswa. Terimakasih untuk seluruh pihak yang mendukung pada kegiatan lomba foto ini,” ungkap Nofiarly

Kegiatan untuk merayakan 97 tahun sebagai pelopor dan pemimpin di industri perminyakan di Indonesia dan juga salah satu penggerak pembangunan di Riau. Dalam rangka perayaan tersebut, PT CPI didukung oleh SKK Migas dan Pemerintah Provinsi Riau mengadakan Lomba Foto Instagram.

Pada lomba ini masyarakat diajak untuk mengunggah foto di lokasi-lokasi yang merupakan kontribusi/warisan dari Chevron antara lain Jembatan Siak 1, Politeknik Caltex Riau, SMA 1 Pekanbaru, Gedung Olahraga Tribuana, Sumur Minas No 1, inaugurasi Darmasiswa Chevron Riau, Migas Center Universitas Islam Riau dan lain-lain.

Terdapat dua kategori lomba yaitu pelajar/mahasiswa dan masyarakat umum. Pemenang pertama hingga ketiga dari masing-masing kategori akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp 6.000.000 dan nominasi 97 foto terbaik akan mendapatkan merchandise dari PT CPI.

Berikut karya foto Nofiarly yang berhasil menjadi Juara.


 

Bagikan ke teman