PCR Adakan Pameran Pendidikan di Mall Ciputra

Pekanbaru – Politeknik Caltex Riau (PCR) adakan pameran pendidikan di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru yang dimulai hari ini, Rabu (18/4) hingga Minggu (22/4) mendatang.

Pameran pendidikan ini dilaksanakan untuk lebih memperkenalkan PCR kepada masyarakat luas mengenai informasi seputar PCR.

 

“Pameran pendidikan ini kita laksanakan untuk lebih memperkanalkan PCR kepada masyarakat luas. Selain itu, pameran ini dilaksanakan karena begitu banyaknya permintaan masyarakat khususnya siswa/I dan orang tua siswa mengenai informasi penerimaan mahasiswa baru, “ jelas Edi Tri selaku Ketua Pelaksana kegiatan ini.

Pengunjung stand pameran PCR juga dapat melihat karya poryek akhir mahasiswa dalam bidang teknologi, informasi penerimaaan mahasiswa baru, serta informasi lainnya seputar PCR. Pameran pendidikan ini dilaksanakan hampir setiap tahunnya. Sebelumnya, pameran ini juga dilaksanakan di salah satu pusat keramaian yang ada di Pekanbaru.

Edi menambahkan, pameran ini dapat dikunjungi oleh semua kalangan dan diharapkan dapat menambah wawasan bagi masyarakat khususnya bagi pelajar.

  • Berita
Bagikan ke teman