PCR Kembali Sebagai Tempat Pelaksana Job Fair 2018

Pekanbaru – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pekanbaru menggelar Job Fair 2018 di Gedung Serba Guna PCR. Pameran Bursa Kerja ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari yang dimulai hari ini 17 April kemarin hingga 18 April 2018.

 

Politeknik Caltex Riau (PCR) dan Disnaker Kota Pekanbaru berkerjasama untuk melakukan pameran bursa kerja ini.

“PCR dan Disnaker Kota Pekanbaru bekerjasama dalam pelaksanaan Job Fair 2018 ini dengan menyediakan tempat diadakannya pameran ini. Beberapa tahun sebelumnya PCR juga mendukung dilaksanakannya Job Fair”, jelas Ary Kurniawan selaku tim pelaksana PCR.

Kepala Disnaker Kota Pekanbaru, Johnny mengatakan Pameran Bursa Kerja kali ini bertajuk Pekanbaru Job Fair dan merupakan pameran bursa kerja pertama yang dilaksanakan tahun 2018.

Pada pameran bursa kerja ini ada 15 perusahaan yang akan berpartisipasi yaitu diantaranya PT. Primanusa Globalindo, Bank Panin, PT Sinar Mitra Sepadan Finance, Binus University, PT Capela Dinamik, PT. Jaya Nika Permata, Transmedia, PT Bank Danamon, First Resources, PT Adei Plantations, PT Solusi Media Ravel, RSI Ibnu Sina, PT Indomarco Prismata, PT Sumber Alfaria Trijaya, dan PT. Matahari.

  • Berita
Bagikan ke teman