Menjadi Teknopreneur Sukses Dengan Pengembangan Aplikasi Android

Pekanbaru – Politeknik Caltex Riau (PCR) menghadirkan alumni yang sudah sukses di bidangnya dalam acara sharing session kepada mahasiswa PCR pada Senin (14/5) di Auditorium PCR.

 

Pada acara ini, Yudiansyah bersama rekan- rekannya yang terdiri dari Taufik Akbar A.C.A dan Hemamaleni, S.Pd.I berbagi tentang aplikasi android yang sedang dikembangkan.

Yudiansyah bersama rekan tergabung dalam sebuah Andro Internet Marketing (AIM). Startup ini beridiri sejak tahun 2013, dan bergerak dalam bidang aplikasi android dan berdomisili di Duri.

Hingga kini, AIM telah menghasilkan ratusan juta hingga miliaran dari iklan ads mob dari aplikasi mereka di google plat.

“Penghasilan kita perhari minimal 2 jutaan bulanannya bisa mencapai 1 milliar yang diraih dari google play oleh tim Andro Internet Marketing Duri”, ungkap Yudiansyah.

Kegiatan yang bertemakan Reach Your Dream Through Google Playstore ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa jurusan Teknologi Industri.

 “Tren industri digital setiap tahun selalu meningkat sesuai dengan fitur-fitur baru yang dikembangkan setiap tahunnya. Menjadi teknopreneur peluang potensi yang luar biasa untuk para mahasiswa dan bagi kita semua,”tambah Taufik Akbar.

Para narasumber juga menyampaikan bahwa untuk meraih kesuksesan sangat diperlukan kebersamaan dalam bekerja tim serta menjalin komunikasi yang baik.

  • Berita
Bagikan ke teman