Kaesang Berbagi Cerita Bisnisnya Dalam Acara Permadhis PCR

Pekanbaru – Dalam rangka menyambut Festival Permadhis 2018, Persaudaraan Mahasiswa Budhis Politeknik Caltex Riau (Permadhis PCR) mengadakan pra-event dengan tema “Road to Festival Permadhis 2018, 1 Jam Bersama Kaesang”. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (11/5) di Gedung Serba Guna Kampus Politeknik Caltex Riau.

 

Pada event ini, Permadhis PCR menghadirkan pembicara Kaesang Pangarep. Putra Bungsu Presiden RI Joko Widodo ini merupakan salah satu entrepreneur muda dan content creator sukses yang ada di Indonesia. Event ini terbuka untuk mahasiswa PCR dan juga masyarakat umum.

“Saya masih kuliah semester enam, dan bisnis ini karena untuk bayar kuliah,” ungkap Kaesang pada acara talk show yang diadakan.

Ia juga mengatakan bahwa memilih bisnis pisang karena biayanya murah dan banyak jenisnya.  

Jaswenny, salah satu panitia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menyambut festival Permadhis 2018 yang akan dilaksanakan pada Juni mendatang.

“Acara ini sebagai pra-event kita untuk menyambut Festival Permadhis 2018 yang akan diadakan dari tanggal 1 sampai 3 Juni mendatang di Pemuda City Walk”, jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa acara ini bertujuan untuk sharing dan memberikan informasi seputar entrepreneur kepada undangan yang hadir.

Selain mengasah skill mahasiswa, PCR juga menerapkan dan membangkitkan jiwa entrepreneur kepada mahasiswa. Hal ini diwujudkan dengan menghadirkan pembicara atau narasumber yang sukses dalam bidang entrepreneur yang disajikan dalam bentuk kuliah umum. Kedepannya, PCR juga tidak hanya mengembangkan entrepreneurship kepada mahasiswa namun juga mengarah kepada teknopreneurship.

 

  • Berita
Bagikan ke teman