Staf PCR Terpilih Sebagai Keuangan Berprestasi Tingkat Kopertis Wilayah X

Pekanbaru (20/7) - Staf Keuangan Politeknik Caltex Riau (PCR) terpilih sebagai pemenang Keuangan berprestasi tingkat Kopertis Wilayah X Tahun 2018. Pengumuman ini berdasarkan Surat Keputusan Koordinator Kopertis Wilayah X Nomor  078/K10/SK-KPA/KU/2018 tentang penetapan Pemenang Lomba Pemilihan Keuangan Berprestasi Tingkat Kopertis Wilayah X Tahun 2018.

 

Dalam hal ini, Melinda Eka Safitri sebagai Staf  Keuangan PCR mewakili PCR untuk mengikuti lomba ini. Seleksi diadakan pada Jumat (6/7) di Kopertis Wilayah X Padang dengan mempresentasikan makalah yang berjudul Implementasi Sistem Request for Payment PCR.

Melinda mengatakan, judul ini diangkat karena bertepatan dengan dibangunnya sistem request  for payment yang berbasis online di PCR.

“Tentunya saya senang bisa dipercaya menjadi salah satu pemenang Lomba Pemilihan Keuangan Berprestasi Tingkat Kopertis Wilayah X. Harapannya, semoga dengan prestasi ini dapat memberikan motivasi kepada rekan – rekan keuangan lainnya. Saya juga berharap nantinya bisa juga membawa prestasi untuk PCR di tingkat nasional,” pungkasnya.

Melinda meraih juara pertama setelah berhasil bersaing dengan peserta dari STIKES Yarsi Sumbar dan Institut Teknologi Padang (ITP).

Selanjutnya, para pemenang akan mengikuti Lomba Pemilihan Keuangan Berprestasi Tingkat Nasional dengan mengisi borang pendukung pada September mendatang.

Bagikan ke teman