PCR Jalin Kerjasama Rekrutmen Tenaga Kerja Untuk Kabupaten Kuansing

Pekanbaru – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistika dan Persandian Kabupaten Kuantan Singingi berkunjung ke Politeknik Caltex Riau (PCR) pada Kamis (19/7) kemarin. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk menjalin kerjasama rekrutmen Tenaga Teknis Software Programmer/Implementer Tahun Anggaran 2018 di Kabupaten Kuansing.

 

Pada kunjungan ini, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistika dan Persandian Kabupaten Kuansing, Ir. H. Samsir Alam, M.M berserta 2 (dua) orang pendamping hadir langsung untuk diskusi pelaksanaan rekrutmen tersebut.

Adapun rekrutmen ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) serta untuk mendukung tugas dan fungsi Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Kuantan Singingi.

Rekrutmen ini dibuka untuk menempati posisi Java Programmer dan Mobile Developer dan pendaftaran dijadwalkan mulai dibuka hari ini, (20/7) hingga Jumat (27/7)  mendatang. Selain itu, pelamar dapat melakukan pendaftaran secara online pada Sumatera Career Center (SCC) PCR.

Ary Kurniawan, selaku Pengelola SCC PCR mengatakan bahwa proses seleksi akan dijadwalkan kemudian setelah proses administrasi dilakukan di Kampus Politeknik Caltex Riau.

  • Berita
Bagikan ke teman