PCR Tuan Rumah Pelaksanaan ToT Java Foundation

Pekanbaru (30/10/2018) – Puluhan dosen dari berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta yang ada di Provinsi Riau mengikuti Training of Trainer Java Foundation di Kampus Politeknik Caltex Riau. Training yang dilaksanakan berdasarkan kerjasama Oracle Academy dengan APTIKOM Riau ini merupakan kali kedua diadakan di PCR.

 

Satria Perdana Arifin, panitia pelaksana kegiatan ini mengatakan bahwa training ini bertujuan untuk meningikatkan kompetensi dosen khususnya di bidang programming.

“Tujuan ToT ini untuk peningkatan kompetensi dosen di bidang programming. Dan ini merupakan kali kedua PCR dipercaya sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini. Untuk ToT ini sendiri sudah dilaksanakan 4 kali oleh APTIKOM”, jelasnya.

Rizqi Ardiansyah, S.T.,OCM.,OCE.,OCP.,CEH, sebagai pemateri dalam kegiatan ini langsung didatangkan dari Orcale Academy dan memberikan training kepada peserta sejak Senin (29/10/2018)  kemarin hingga Jumat (2/11/2018) mendatang.

Peserta yang lulus ToT ini nantinya akan mendapatkan sertifikat completion dan berhak menjadi trainer Oracle melalui implementasi di kelas serta dapat memberikan sertifikasi kepada mahasiswa.

  • Berita
Bagikan ke teman