PCR Kirim Perwakilan di Ajang Mawapres Nasional 2016

Politeknik Caltex Riau (PCR) bersiap untuk mengirimkan perwakilannya di ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) 2016. Pemilihan Mawapres sendiri diusung oleh
 
Kementrian Rise, Teknologi dan Perguruan Tinggi (Kemenristekdikti). Adalah Ivanny Shintia, mahasiswa Sistem Informasi angkatan 2013 siap berlaga di ajang nasional Juli mendatang. Sebelumnya Ivanny telah melewati tahapan seleksi dari 7 orang kandidat yang dicalonkan. Para kandidat tersebut antara lain Fauzan Ali (Teknik Telekomunikasi G13), Mutia Fadilla (TI G13), Steven Billy (Akuntansi G13), Maulud Hidayat (TE G14), Piter Leonard dan Annisa Erma Putri (TM G14). 
 
Menurut Kepala Bagian Kemahasiswaan, Ananda, beberapa kandidat tersebut telah melalui seleksi internal yang berjenjang sejak April lalu. "Mereka diseleksi dengan membuat karya tulis yang dipresentasikan. Penilaian mengacu pada penilaian Mawapres jalur Diploma tahun 2016 oleh Kemenristekdikti," jelasnya. 
 
Ivanny sendiri mengangkat tema karya tulis yakni penggunaan sistem informasi untuk perlindungan dan pencegahan korban tindakan pelecehan sesksual. "Setelah melalui penilaian dari hasil presentasi dan pendalaman karakter kami putuskan untuk mengutus Ivanny, dan semoga dia bisa mendapatkan hasil terbaik di tingkat nasional mendatang," harapnya. 

Bagikan ke teman

Komentar