Direktur PCR Lantik Ketua IKAPCR Periode 2021-2023

Pekanbaru (22/1) – Politeknik Caltex Riau menggelar pelantikan Ketua Ikatan Keluarga Alumni Politeknik Caltex Riau (IKAPCR). Pelantikan ini dilakukan pada hari Rabu, 20 Januari 2021 di Gedung Serba Guna PCR.

 

Pelatikan ini dilakukan langsung oleh Direktur PCR Dr. Mohammad Yanuar Hariyawan, S.T., M.T yang juga dihadiri Ketua IKAPCR Periode 2018-2021 Hengky Dharma Satria serta Ketua IKAPCR Periode 2021-2023 Aditya Widyawan Prima.

Dalam sambutannya, Yanuar mengatakan selamat kepada Ketua IKAPCR yang terpilih untuk menjabat pada periode 2021-2023.

“Terimakasih atas dedikasi selama menjabat ketua IKAPCR Periode 2018-2021 untuk Hengky dan semua pengurus. Selamat untuk Aditya yang telah dipilih alumni untuk mengnahkodai IKAPCR selama dua tahun kedepan. Saya berharap semoga IKAPCR semakin kompak dan tetap menjaga silaturahmi antara kampus dan semua alumni” ujarnya

Adit menyampaikan bahwa ini merupakan estafet kepengurusan ketiga kalinya sejak dibentuk alumni Politeknik Caltex Riau. Dan berkeinginan agar organisasi yang telah dibentuk ini bisa saling memberikan masukan dan wadah silaturahmi alumni.

“Saya ini Angkatan ketiga dalam kepengurusan IKA PCR, saat ini alumni yang tersebar seluruh Indonesia dan Mancanegara, mencapai 4 ribu alumni. Kita ingin IKA dapat menjadi tempat memberikan masukan kepada kampus dan wadah silaturahmi sesama alumni,” ujarnya.

Dia juga menambahkan dengan amanah yang diberikan kepadanya, akan segera membentuk kepengurusan secara adminstratif dan juga melakukan konsolidasi untuk merangkul semua alumni PCR dimanapun berada.

“Sesuai amanah yang diberikan kepada saya kita akan segera bentuk kepengurusan struktural dan juga melakukan konsolidasi internal alumni dan kampus. InsyAllah IKA PCR akan terus mendukung seluruh

Ketua Ikatan Alumni (IKA) Politeknik Caltex Riau periode 2021-2023 Aditya widyawan prima, S.Kom, M.Si, CCMs, CP.NLP yang merupakan alumni Politeknik Caltex Riau Angkatan 2006 jurusan Telekomunikasi yang saat ini berprofesi sebagai ASN di Pemerintahan Kab.Siak.

 

  • Berita
Bagikan ke teman