Ngabuburit Bersama Tim PMB, PCR Bagi - Bagi Voucher Potongan Biaya Masuk

Pekanbaru (23/4) – Politeknik Caltex Riau memberikan potongan biaya masuk untuk para mahasiswa baru tahun 2021. Potongan biaya tersebut sebesar satu juta rupiah yang bisa didapatkan dari program ngabuburit bersama tim PMB.

Ngabuburit bersama tim PMB merupakan program yang diselenggarakan oleh para panitia penerimaan mahasiswa baru Politeknik Caltex Riau selama bulan Ramadhan tahun 2021.

“Kita setiap tahun harus terus cepat berinovasi dalam membuat suatu program. Tahun ini kita membuat program khusus di bulan Ramadhan dengan menghadirkan beberapa narasumber yang disiarkan secara langsung di seluruh media sosial resmi Politeknik Caltex Riau,” ungkap Edi Tri Prayitno, S.I.Kom selaku Kepala Bagian Pemasaran dan Penerimaan Mahasiswa Baru.

Edi juga mengatakan bahwa program ini akan berlangsung pada hari Senin hingga Jumat pukul 16.30 hingga selesai. Setiap harinya selama bulan ramadhan 1442 H, panitia PMB akan memberikan voucher potongan satu juta untuk tiga penonton yang menjawab pertanyaan tersebut.

“Konsep program ini kita akan mengulik informasi seputar kampus PCR. Informasi tersebut bisa berkaitan dengan proses akademik, profil dosen, aktivitas mahasiswa, organisasi mahasiswa dan lainnya. Kita juga berencana akan menghadirkan orang tua mahasiswa juga pada program ini” katanya.

Program Ngabuburit Bersama Tim PMB PCR dapat disaksikan secara langsung di Instagram, Facebook dan Youtube Politeknik Caltex Riau.

Saat ini, Politeknik Caltex Riau sedang membuka penerimaan mahasiswa baru gelombang pertama. Pada gelombang ini, PCR membuka tiga jalur yaitu jalur ujian CBT mandiri, jalur Fast Track dan jalur ujian bersama UMPCR 1.  Pendaftaran dibuka hingga 22 Juni 2021 di website https://pmb.pcr.ac.id

Baca juga: Gelombang pertama, PCR Buka 3 Jalur Pendaftaran Mahasiswa Baru

  • Berita
Bagikan ke teman