Mahasiswa Akuntansi PCR Raih Juara 1 Olimpiade Akuntansi Tingkat Mahasiswa Se-Indonesia di IAIN Batusangkar

Pekanbaru (22/9– Mahasiswa Politeknik Caltex Riau kembali meraih prestasi tingkat nasional bidang akuntansi. Kali ini diraih pada Olimpiade Akuntansi Tingkat Mahasiswa Se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah Institut Agama Islam Negeri Batusangkar (IAIN). Olimpiade ini berlangsung secara daring pada tanggal 14 – 21 September 2021.

 

Mahasiswa yang berhasil meraih prestasi tersebut adalah Dian Safitri, Listia Ariani dan Riska Widasanti dengan dibimbing langsung oleh Fifitri Ali, S.S.T., M.Sc. serta Oscar Yenas. S.E. Mahasiswa tersebut bersahil meraih Juara 1 setelah berhasil mencapai poin tertinggi pada babak final dengan peserta dari Politeknik Negeri Jakarta, PKN STAN dan IAIN Batusangkar.

“Alhamdulillah dua tim PCR berhasil meraih prestasi juara 1. Selamat atas capaian yang diraih oleh Dian Safitri, Listia Ariani dan Riska Widasanti semoga dapat menjadi inspirasi adik-adiknya untuk selalu berusaha dan menggapai prestasi”, ujar Fitri

Fitri juga mengatakan bahwa semua proses perlombaan dilakukan secara daring. Selain itu, menariknya para mahasiswa juga sangat bersemangat dalam menyiapkan materi serta latihan yang dilakukan secara daring. Hal ini turut mendapat dukungan penuh dari Ketua Program Studi Akuntansi.

 

Bagikan ke teman