PCR Gelar Rakor Evaluasi Kinerja Program tahun 2021

Pekanbaru (7/9) - Politeknik Caltex Riau (PCR) menggelar Rapat Kerja Pimpinan 2021 dan Outlook 2022 untuk mengevaluasi kinerja tahun 2021 dan target kinerja tahun 2022. Selain itu, kegiatan ini juga menuntaskan siklus SPMI pada tahapan pengendalian dan peningkatan implementasi SPMI PCR berdasarkan hasil AMI tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung di Auditorium PCR selama 2 hari,  6 - 7 September 2021, yang dihadiri seluruh pimpinan di lingkungan PCR. Tema kegiatan tahun ini adalah Sinergi Meraih Keunggulan.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur PCR Dr. Mohammad Yanuar Hariyawan, S.T., M.T. Pada pembukaannya, Yanuar mengungkapkan bahwa untuk mencapai suatu tujuan atau capaian dibutuhkan semua elemen dan kontribusi semua pihak. Kontribusi yang cukup, kerja sama yang baik bisa menjadikan sinergi untuk meraih keunggulan.

Yanuar juga mengatakan bahwa ada beberapa tantangan yang harus mulai disiapkan oleh PCR kedepannya terkait dengan program pemerintah, Kampus Merdeka dan beberapa hal lainnya untuk peningkatan kualitas PCR.

Selain itu, ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini para pimpinan PCR bisa melakukan evaluasi terhadap capaian di tahun 2021 pada bidangnya dan saling berdiskusi untuk meningkatkan capaian dan program kerja di tahun 2022.

Kegiatan rakor ini dilaksanakan oleh Badan Perencanaan, Pengembangan dan Penjaminan Mutu (BP3M) yang bertujuan untuk evaluasi kinerja seluruh program dan kegiatan PCR pada tahun 2021 dan program yang akan dicanangkan pada tahun 2022.

  • Berita
Bagikan ke teman