BEM PCR sambut kunjungan Kerja BEM Fakultas Teknik UNRI

Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Caltex Riau (BEM PCR)  menyambut kedatangan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Riau (BEM FT UNRI) dalam rangka kunjungan kerja ke Politeknik Caltex Riau

 

(12/10).

Pada pertemuan ini, BEM FT UNRI dan BEM PCR membahas beberapa hal, salah satunya yaitu bagaimana program seluruh BEM yang berada di Riau ini dapat memberikan kontribusi bagi Indonesia khusunya Riau di masa yang akan datang. Selain itu, dalam pertemuan ini juga terdapat sharing session tentang apa saja masalah yang di hadapi masing-masing BEM dalam menjalankan tugasnya.

Zainal Arifin, Kepala Bagian Kemahasiswaan PCR yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja BEM FT UNRI ke PCR. “Dengan hadirnya BEM FT UNRI ini, BEM Politeknik Caltex Riau bisa mendapatkan tambahan masukan yang bermanfaat dalam menjalankan tugas sebagai organisasi mahasiswa tertinggi dalam menyalurkan aspirasi mahasiswa serta membuat Poliktenik Caltex Riau lebih baik kedepannya.”

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar