PCR Jadi Runner Up di Turnamen Badminton UIN Suska

Setelah mengirimkan perwakilannya dalam ajang turnamen badminton Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim, PCR meraih posisi runner up untuk

 

kategori tunggal putri. Diwakili oleh Syevira Salsabila, mahasiswa sistem informasi, PCR berhadapan dengan Universitas Riau saat di gelaran final. Selain kategori tunggal putri, PCR juga mengirimkan 3 perwakilan untuk kategori ganda putra dan 1 perwakilan tunggal putra.

Bertempat di Gedung Olahraga Panam Square, acara turnamen ini digagas oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika UIN Suska. Dimulai dari 8 hingga 9 Oktober lalu, turnamen ini digelar dalam rangkaian Informatics Youth Festival. Selain PCR, turut serta juga beberapa universitas lain se-Pekanbaru, yakni UNRI, UIR, UIN, ABDURRAB.  

Menurut Kepala Bagian Kemahasiswaan, Zainal Arifin, selain Syevira, salah satu perwakilan ganda putra juga hampir mencapai kedudukan quarter final. "Beberapa perwakilan sudah berusaha keras, pasangan ganda putra, Prakhas (TI) dan Yuda Pratama (SI) hampir mencapai final. Namun belum sebagus pencapaian Syevira. Tetapi paling tidak sportifitas mereka dilatih melalui ajang seperti ini, karena selain hard skill, mahasiswa PCR juga dituntut memiliki soft skill yang baik," paparnya. 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar