Mahasiswa PCR Raih Juara III Kompetisi Film Pendek di Unpad

Fajrye Fathah, mahasiswa Politeknik Caltex Riau berhasil merebut Juara III dan menjadi terfavorit dalam kompetisi Film Pendek di Fakultas Psikologi Univeritas Padjadjaran

 

pada 23 September lalu. Fajrye berhasil mengalahkan pesaingnya yang berasal dari Perguruan Tinggi lain di Indonesia. Mengangkat tema Stress dan Copying Stress, acara diselenggarakan langsung oleh BEM Fakultas Psikologi Unpad dengan judul ‘Psyferia National Competition’.

Menurut Kepala Bagian Kemahasiswaan PCR, Zainal Arifin, Fajrye mengambil cerita yang berlatar sekolah. “Ia berusaha menggambarkan tema dengan menggunakan latar yang dekat dengan sehari-harinya. Di sini Fajrye menggambarkan seorang siswa yang berusaha menangani stressnya dibantu dengan teman kelasnya,” jelasnya.

Fajrye sendiri telah melewati tahap penjurian awal. Setelah lolos menjadi finalis 3 besar, Fajrye diundang ke Fakultas Psikologi Unpad Jatinangor untuk mempresentasikan hasil karyanya. Setelah menang, Fajrye mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan sertifikat.

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar