Pelatihan Dasar Badan Legislatif Mahasiswa PCR tahun 2016

Badan Legislatif Mahasiswa Politeknik Caltex Riau melaksanakan pelatihan dasar periode 2016/2017 pada tanggal 16 Oktober 2016. Pada tahun ini, pembicara yang di undang oleh Badan Legislatif Mahasiswa PCR yaitu

 

Rizki Ramdani (Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Riau) dan Muhammad Radhiatul Hakiki (Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakutas Kedokteran Universitas Riau).

“Pelatihan ini digelar untuk meningkatkan pengetahuan dasar para anggota BLM dalam bidang organisasi legislatif,” kata Ridho Gunawan, Ketua Badan Legislatif Mahasiswa Periode 2016-2017. “Diharapkan seluruh anggota Badan Legislatif Mahasiswa PCR dapat mempelajari serta mengimplementasikan pengetahuan yang telah di dapat dari acara pelatihan ini,” ujarnya lagi.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, lalu diikuti dengan ucapan kata sambutan Ketua Pelaksana Acara yaitu Barkah Ibnu Amanah dan Ketua Badan Legislatif Mahasiswa PCR periode 2016-2017, Ridho Gunawan. Acara lalu diakhiri dengan penyerahan sertifikat kepada kedua pembicara serta foto bersama dengan seluruh anggota BLM yang hadir.

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar