PCR Borong 4 Piala di Selekda ASC 2022

Pekanbaru (7/8) - Mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR) kembali berhasil menoreh prestasi dalam ajang seleksi daerah ASEAN Skill Competition 2022 yang digelar Dinas Tenaga Kerja dan Tramsmigrasi Provinsi Riau di Politeknik Caltex Riau, Pekanbaru pada 2-4 Agustus 2022.

 

Dalam seleksi yang dilaksanakan, mahasiswa PCR berhasil meraih 4 trophy dari 2 kategori lomba yang diperlombakan.

Kategori Kejuruan Mobile Robotic juara 1 dan 3 diborong oleh mahasiswa Politeknik Caltex Riau dari Program Studi Teknologi Rekayasa Sistem Elektronika dan Teknologi Rekayasa Mektronika yakni Dodi Syahbana dan Muhammad Fathurrahman Alfadli. Kemudian, Angelina Esrawira Butar-butar dan Zacky Alghazi Santoso.

Sedangkan Kategori Kejuruan Mechatronics juara 2 dan 3 diborong oleh mahasiswa Program Studi Teknologi Rekayasa Sistem Elektronika dan Teknologi Rekayasa Mektronika yakni Faruq Haidar Ghoizi dan Anisa Azahra. Kemudian M. Reyhan Fauzel dan Rizky Saputra Tarigan.

Kegiatan seleksi ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan untuk mempersiapkan mewakili Riau untuk mengikuti seleksi ASEAN Skill Competition tingkat nasional.

Direktur Politeknik Caltex Riau Dr. Dadang Syarif mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang berhasil meraih prestasi pada seleksi daerah ASC 2022 dan bisa mambawa nama kampus serta Provinsi Riau pada tingkat nasional.

“Mewakili civitas akademika saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada para juara dan berhasil lolos ke tahap seleksi nasional,” Ujarnya

Ia juga berharap semoga mahasiswa kita yang akan mewakili Riau dapat memberikan hasil terbaik di tingkat nasional dan bisa lolos ke tahap Asean.

 

Bagikan ke teman