Mahasiswa PCR Raih Juara 1 dan 2 Desain UI/UX pada Computer Sciencec Festival 2022

Pekanbaru (8/11) – Mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR) kembali menorehkan prestasi. Prestasi kali ini diraih pada ajang Computer Science Festival (CSF) 2022. Kompetisi ini digelar secara luring pada tanggal 4 - 6 November 2022 di Kampus Universitas Riau.

 

Pada ajang CSF 2022, mahasiswa PCR berhasil meraih juara 1 dan juara 2 pada kategori desain UI/UX. Juara 1 diraih oleh Livanni Wijaya, Adilla J Fitria dan Salsabila Rezkia. Mereka merupakan mahasiswa dari program studi Teknik Informatika.

Sedangkan yang juara 2 adalah Adib Darna, Chelsea Vioreen Aphordita dan Feren Fasella. Mereka merupakan mahasiswa dari program studi Sistem Informasi.

 Computer Science Festival merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (HIMALKOM) Universitas Riau. Pada tahun ini, CSF menggelar empat cabang lomba, mulai dari pelajar SLTA se derajat hingga kalangan umum.

Adapun cabang perlombaan pada CSF 2022 adalah Web Design, Desain User Interface dan User Experience (UI/UX), e-Sport Mobile Legend dan Musikalisasi Puisi. Pada tahun ini, 41 tim mengikuti CSF 2022.

“Alhamdulillah dua tim PCR berhasil meraih prestasi juara 1 dan juara 2. Selamat atas capaian yang diraih oleh tim dan pembimbing. Semoga dapat menjadi inspirasi adik-adiknya untuk selalu berusaha dan menggapai prestasi”, Ungkap Ketua Jurusan Teknologi Informasi, Dr. Yohana Dewi Lulu Widyasari, S.Si., M.T.

Bagikan ke teman