PCR Jalin Kesepakatan Kerjasama dengan National Instruments Singapura

Rabu (23/03) lalu, telah digelar kesepakatan kerjasama antara Politeknik Caltex Riau (PCR) dan PT National Instruments Singapura. Kesepakatan kerjasama ini terkait
 
pendirian LabVIew Academy di PCR. Pendirian LabView Academy ini bertujuan untuk menjadi tempat pelatihan serta sertifikasi. Selain itu, di PCR nantinya akan terdapat laboratorium dengan standar National Instruments Singapura. 
 
Hal itulah yang dipaparkan oleh Direktur PCR, Dr. Hendriko, bahwa kerjasama ini nantinya akan banyak membantu PCR dalam pengembangan promosi proyek penelitian mahasiswa maupun dosen serta pengembangan proyek akhir yang dihasilkan dalam kerjasama pemagangan bagi para mahasiswa. 
 
“Kerjasama yang dibangun dengan NI LabView Academy ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa kita untuk disertfiikasi LabView Academy yang berarti menjadikan mahasiswa PCR memiliki satu kompetensi yang lebih dibandingkan lulusan lainnya. Selain itu, para pengajar PCR pun bisa menjadi mentor dalam penggunaan laboratorium NI LabVIew Academy di PCR,” paparnya. 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar