HIMAKOM PCR Siap Menggelar Himakom Networking Competition 2016

HIMAKOM PCR siap menggelar Himakom Networking Competition 2016 (HNC 2016). Kegiatan tersebut merupakan perlombaan mengenai  

 

Jaringan Dasar Debian dan Cisco yang diadakan oleh HIMAKOM Politeknik Caltex Riau. Untuk tahun ini acara yang digelar bertemakan The Art Of Networking dan mengundang siswa/i SMA/SMK/Sederajat se-Riau yang terdiri dari 2 orang setiap tim.

Lomba ini diharapkan untuk meningkatkan daya saing yang kompetitif dan sportifitas antara siswa/i SMA/SMK/Sederajat yang dengan solidaritas tinggi. Lomba ini akan diadakan dengan melakukan dua tahapan pada tanggal 10 April 2016.

Tahapan pertama ini dilaksanakan Quiz Online dalam waktu 60 menit, sedangkan tahap kedua Networking Quiz in Debian dalam waktu 90 menit dan akan diadakan di Kampus Politeknik Caltex Riau. Selain kedua tahap tersebut Game Rangking  1 dan Seminar Mikrotik juga ikut turut hadir dalam kegiatan ini.

Lomba ini dibuka untuk seluruh kalangan siswa/i tingkat SMA/SMK/Sederajat dengan cara mengisi Google Form yang tertera di brosur dan undangan atau juga bisa dilihat di http://goo.gl/forms/y41Q7BdOHr.

  • Berita
Bagikan ke teman