BEM PCR Sukses Selenggarakan PCR Leadership Training 2016

Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Caltex Riau (BEM PCR) sukses menyelenggarakan acara pelatihan kepemimpinan yang bertajuk
 
PCR Leadership Training (PLT). Acara yang diselenggarakan di Main Hall Kampus PCR ini dimulai pukul 08.00 selama 2 hari. Dihadiri 136 mahasiswa PCR, acara diisi oleh seminar, diskusi dengan alumni serta outbound di hari kedua. 
 
Hadir sebagai pembicara seminar yakni Kepala Dinas Kesbangpol Provinsi Riau, Drs. Ardi Basuki, M.Si, perwakilan PT Chevron Pacific Indonesia Pradonggo, dan Kepala BEM Se-Riau, Zulfa Hendri. Untuk sesi diskusi dengan alumni, panitia menghadirkan alumni PCR dari program studi akuntansi Rezky Aditya dan alumni program studi teknik Mekatronika Ricky Ricardo. 
 
Menurut salah satu pembicara, Drs. Ardi Basuki, tiap manusia harus membentuk karakter kepemimpinan pada diri masing-masing. “Siapa Anda? Jawabannya adalah saya adalah pemimpin! Tetap semangat dan jadilah seorang pemimpin yang berkarakter,” pesannya. 
 
Di akhir acara, terpilih 10 nama peserta terbaik dari acara PLT 2016. Para peserta terbaik telah menunjukan gambaran sikap pemimpin yang berkarakter untuk hasil dari seminar, diskusi dan outbound PLT 2016. 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar