Reuni Akbar IKA PCR Sukses Digelar

Pekanbaru (26/11) –  Ikatan Keluarga Alumni Politeknik Caltex Riau (IKA PCR) melaksanakan reuni  akbar tahun 2017. Reuni akbar ini merupakan kali kedua dilaksanakan selama IKA PCR resmi dibentuk sejak tahun 2014 lalu. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari yang dimulai sejak 24 November hingga hari ini di GSG dan GOR Politeknik Caltex Riau.

 

Beberapa agenda acara yang dilaksanakan pada reuni akbar ini yaitu Temu Alumni, Pameran Usaha dan Teknologi, Seminar Internet Income Secrets, dan PCR Walking Day (PWD) 2017. Peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah mahasiswa dan alumni serta masyarakat umum.

Pameran Usaha dan Teknologi dimulai sejak Jumat (24/11) lalu hingga hari ini Minggu (26/11). Pameran ini diikuti oleh 40 stand yang berasal dari berbagai bidang usaha. Kemudian pada Sabtu malamnya kegiatan dilanjutkan dengan Temu Alumni. Pada sesi Temu Alumni ini juga dilakukan pergantian kepengurusan  IKA PCR yaitu ketua dan  Majelis Permusyawaratan Alumni (MPA). Adapun pergantian kepengurusan dilakukan 3 tahun sekali dan hal ini merupakan kepengurusan periode kedua.

Di hari Minggu pagi, dilanjutkan dengan PCR Walking Day (PWD) yang diikuti oleh ratusan masyarakat umum. Pada PWD ini juga disediakan doorprize menarik bagi para peserta. Siang harinya dilanjutkan dengan seminar yang bertemakan Internet Income Secret yang menghadirkan Imran MD Ali dari Entrepreneur & Founder of Profits Academy Singapore. Selain itu, pada seminar ini juga menghadirkan pembicara yang berasal dari alumni PCR yang telah sukses dalam bidang entrepreneur, yaitu Tia Juwita dan Ali Sadikin.

Reuni akbar ditutup dengan terpilihnya Hengky DS sebagai ketua IKA PCR periode 2018 – 2021 dan MPA dari masing – masing perwakilan Program Studi.  

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar