Metta 2018 : Be An Angel, Save The World

Pekanbaru – Persaudaraan Mahasiswa Buddhis (Permadhis) Politeknik Caltex Riau sukses melaksanakan Metta 2018 di Mal Ciputra Seraya, Sabtu (13/1/2018) hingga Minggu (14/1/2018) kemarin. Acara ini merupakan perayaan cinta kasih yang jatuh pada tanggal 1 Januari setiap tahunnya.

 

Beberapa kegiatan yang dilakukan dalam acara ini diantaranya donor darah yang dilakukan langsung oleh Palang Merah Indonesia (PMI), berbagai jenis perlombaan seperti menyanyi, mewarnai, dance, dan fashion show. Selain itu, pada acara ini juga menampilkan bintang tamu Shem Edbert, yang merupakan peserta The Voice Kids Indonesia 2016.

Ketua Pelaksana Metta 2018, Danny Kesuma Wijaya mengatakan acara ini dilakukan sebagai wujud Permadhis PCR untuk peduli sesama.

“Acara ini merupakan acara tahunan yang dilakukan Permadhis PCR dalam rangka peduli kepada sesama. Tahun ini, kita mengusung tema Be An Angel, Save The World. Harapannya, melalui kegiatan ini dengan langkah kecil, kita bisa menolong orang banyak. Khususnya, pada kegiatan donor darah”, tambahnya.

Serangkaian acara yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Permadhis ini dihadiri oleh seluruh kalangan masyarakat yang datang berkunjung ke Mal Ciputra Seraya Pekanbaru pada hari weekend. 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar