Kuliah Umum Entrepreneurship PCR, Rise Above Crowd

Pekanbaru - Politeknik Caltex Riau (PCR) kembali menggelar kuliah umum entrepreneurship di Auditorium PCR, Selasa(3/4).

Kuliah umum kali ini bertema Rise Above Crowd  (Melejitkan Diri Menggapai Entrepreneur Berkarakter Pemenang)  disampaikan oleh Wira Ardi Putra, STP atau yang lebih dikenal dengan Wira Ramli yang juga merupakan Direktur PT.Wira Trainindo. Kuliah umum ini dihadiri oleh mahasiswa tingkat akhir dan dosen pengampuh mata kuliah Entrepreneur, Dr. H. Nurpit Junus, MM serta beberapa dosen PCR

 

Selama perkuliahan, Wira menjelaskan tentang cara menggapai entrepreneur berkarakter pemenang dan berbagi cerita bersama para ratusan mahasiswa yang hadir tentang awal Ia memulai dari usaha kecil hingga Ia menjadi seorang Direktur di perusahaan sendiri. 

"Saya mulai berusaha ketika masuk semester 3 waktu perkuliahan di Bandung. Minimal dari hasil jualan saya bisa membantu membayar uang kuliah", ujarnya. 

Wira menembahkan menjadi seorang entrepreneur sangatlah menjanjikan. Salah satunya kebebasan seperti kebebasan waktu, uang bahkan aturan. Selain itu, jangan lupa untuk menjaga koneksi di online maupun offline, pungkasnya.  

  • Berita
Bagikan ke teman